Sandiaga Sebut Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet Pengalihan Isu Soal Ekonomi

loading...
  Zulkifli Hasan bersama Sandiaga Uno dalam petunjuk HUT PAN ke-20 di kantor DPP PAN, di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018) malam. (Foto: Iwan Tri Wahyudi / Indopos)

Lambe Doble - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno Menilai Ramainya Pemberitaan Soal Kasus Hoek Penganiayaan Ratna Sarumpaet Hanya Pengalihan Isu. Sandiaga Pun Memanggil Masyarakat Untuk Tidak Terkecoh., Kata Dia, Ada Masalah Yang Lebih Penting Untuk Dipikirkan, Yaitu Soal Ekonomi.

“Berharap kita 'kembali ke laptop', kembali ke isu utama. Jangan kita terkecoh dengan kegiatan yang mengubah isu utama kita yaitu masalah ekonomi, ”kata Sandiaga Uno di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018).

Bagi Sandi, Mencari Jalan Untuk Masalah Ekonomi Lebih Penting Daripada Kasus Kel Ratna. Masalah Ekonomi Yang Digunakan Sandiaga Adalah Minimnya Pekerjaan Dan Peningkatan Harga Bahan.

“apa Yang Kami Lakukan Di Sini Adalah Phk, Melepaskan Agar Tidak Naik Lagi Kebutuhan Bahan Pokok, Harga Listrik, Biaya Energi Dan Sebagainya,” Ucap Mantan Wakil Gubernur Dki Itu.

Dia Pun Menyinggung Tentang Lonjakan Nilai Tukar Dolar Yang Kini Menembus Rp15.000. Menurutnya, Pemberitaan Kasus-kasus Hoaks Ratna Sarumpaet Membuat Beberapa Kalangan Akan Melupakan Hal Itu.

"Selagi Ramai 3 Oktober Kemarin Kita Lupa Uang Tembus Rp 15.000," Ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar